Kalau kamu sering ditanya dan dikritik kenapa sering nonton film di biskop daripada nonton di rumah atau kenapa tidak dari laptop saja, maka sebaiknya kamu menyampaikan alasan kamu dengan jawaban yang dapat membuat orang itu paham dan tidak akan bertanya-tanya lagi.

Jawaban berikut ini sebaiknya kamu pakai karena akan terdengar sopan dan tidak akan membuat orang tersebut kesal atau penasaran yang berlanjut, hal ini karena mungkin kamu menjawabnya dengan pilihan kata-kata yang kurang baik terdengar atau jawabannya kurang greget.

1.    Makanan

Pertama, dan terutama, cemilan yang dijual di bioskop adalah alasan nomor satu mengapa orang tidak pernah bosan untuk kembali menonton di sana.

Banyak orang yang kembali ke bioskop hanya karena rindu akan cemilan yang mereka santap sebelum atau sambil menonton film.

Beberapa komentar ini membuktikan bahwa alasan utama orang menonton di bioskop adalah karena cemilannya.


Sumber: https://www.zomato.com/id/jakarta/garden-cafe-xxi-kuningan-city-kuningan

2.    Atmosfernya

Meskipun lebih nyaman nonton di rumah sendiri, kamu bisa suka-suka menikmati film mulai dari berpakaian sesukanya, posisi bebas.

Bandingkan dengan nonton di bioskop, kamu tidak bisa mengenakan baju tidur atau sambil tiduran atau mengangkat kaki setingginya, namun berada dalam sebuah ruangan teater yang besar dan megah bersama orang banyak sungguh terasa sangat spesial.

Ditambah lagi dengan kursi yang empuk, suara surround yang menggelegar, aroma popcorn yang khas, rasanya tidak ada tempat yang lebih baik dari bioskop untuk menikmati film.

3.    Layar Raksasa

Meskipun di rumah kamu ada TV layar datar yang besar tapi tampilan jalannya film tidak dapat menggantikan kemampuan dan kelebihan layar besar bioskop, bagaimana layar raksasa itu menampilkan satu persatu potongan sinematik yang sangat luar biasa, inilah alasan lain yang membuat orang selalu ingin menyaksikan film via layar raksasa.

Film-film terasa begitu hidup, begitu nyata dan kamu seperti ikut dalam peran yang dimainkan oleh para actor dan aktris.

4.    Review

Review, thriller film yang ditampilkan dalam berbagai iklan dan media membuat siapa saja akan penasaran dengan apa yang mereka baca dan lihat. Apalagi dengan testimony dari teman-teman yang sudah menyaksikan terlebih dahulu di bioskop, rasanya tidak ada alasan untuk tidak ke bioskop atau melewatkan film tersebut begitu saja.

5.    Pelarian untuk mengurangi stress

Yang terakhir adalah menonton di bioskop mungkin bisa membawa kamu ke tempat yang berbeda dari tempat-tempat yang biasa kamu datangi, bioskop seperti menjadi tempat dengan pemandangan dan suasana yang berbeda.

Menonton film terbaru dalam sebuah sebuah tempat yang dipenuhi banyak orang, lengkap dengan kenyamanan suasana dan membuat kamu lupa akan situasi rutinitas, tentu hal ini sangatlah efektif untuk mengurangi stres.