Kisah cinta Basuki Tjahaja Purnama dengan seorang wanita muda bernama Puput menarik saya untuk memposting artikel ini.

Artikel ini sudah lama saya bookmark, jauh sebelum gembar-gembor kisah hubungan Ahot dan Puput. Saya rasa, saat ini adalah momen yang tepat untuk memberitahukan kepada netizen tentang perasaan seorang wanita muda yang jatuh hati dengan pria paruh baya.

Ini adalah dialog wawancara seorang wanita muda yang dimuat di media askmen.com, kenapa menarik? Karena wanita yang diwawancara tersebut adalah seorang wanita muda berusia 20 tahun yang bersedia menjelaskan latar belakang dan kisah cintanya dengan seorang pria usia 50 tahun.

Dari wawancara ini saya yakin anda pasti paham begaimana Ahok yang usianya sudah 50 tahun begitu digilai wanita muda berusia 22 tahun.

Berikut wawancara dengan sang wanita tentang awal kisah cinta mereka hingga seperti apa gambaran tentang hubungan sex pasangan beda usia tersebut.

Tanya: Bagaimana Anda bertemu dengan pasangan yang jauh lebih tua?

Jawab: Lewat On line. Facebook.

Tanya: Ada apa dengan pria tersebut sehingga membuat anda tertarik? Kepribadiannya, ketampanan, uangnya, atau anda memang tertarik dengan  orang yang lebih tua?

Jawab: Kepribadiannya. Saya sebenarnya tidak terlalu menyukai orang yang lebih tua untuk urusan percintaan, dia adalah pengecualian.

Tanya: Berapa lama Anda berkencan sebelum mulai berhubungan seks?

Jawab: Kami berkenalan secara online. Tidak pernah bertemu secara langsung sampai dua tahun setelahnya. Kami berhubungan seks pada hari di mana kami pertama bertemu secara langsung.

Tanya: Berapa lama Anda mengenalnya sebelum Anda mulai merasakan ketertarikan?

Jawab: Hmmmmmmmmm. Saya bahkan tidak tahu. Mungkin sekitar beberapa bulan? Saya selalu berpikir dia menarik, tetapi bukan kepribadian yang paling “istimewa”, setelah beberapa bulan sebelum kami bertemu, saat itulah saya merasakan keistimewahannya.

Tanya: Bagaimana rasanya bertemu dengannya untuk pertama kalinya? Apakah kamu merasa gugup?

Jawab: Menakjubkan!! Tidak ada kecanggungan. Kami telah berbicara setiap hari dan tidur bersama [ lewat Skype] setiap malam selama dua tahun, jadi rasanya seperti dua teman bertemu untuk pertama kalinya. Saya gugup dan malu. Saya orang yang pemalu, canggung, seperti orang gelisah pada umumnya.

Tanya: Jadi dari mana Anda dan dia berasal? Seberapa sering Anda bertemu?

Jawab: Saya di Kanada dan dia di Amerika Serikat. Kami saling bertemu setiap 3-6 bulan.

Tanya: Apa pendapat teman dan keluarga tentang perbedaan usia antara anda dan pasangan?

Jawab: Mereka tidak tahu. Saya tidak mengatakan apa pun kepada keluarga saya. Saya orang yang sangat menjaga privasi.

Tanya: Tidak, tapi serius. Seperti bel peringatan yang berbunyi; Mengapa seorang pria berusia 50 tahun tertarik pada seorang anak berusia 20 tahun? Apakah anda sangat matang, atau apakah orang tersebut terbelakang secara emosional?

Jawab: Saya benar-benar tidak tahu apakah saya “matang yang konyol”, jujur. Saya katakan saya sudah dewasa, tapi bukan dewasa yang gila.   

Saya masih kacau. Tidak, dia tidak terbelakang secara emosional atau mental. Dia sangat sehat di dalam dan luar.

Tanya: Apakah dia baik padamu? Apakah dia membuat permintaan aneh atau pernah membuat mu tidak nyaman? Apakah Anda lari dari sesuatu dalam kehidupan rumah / keluarga anda dan merasa hanya dia yang bisa anda tuju?

Jawab: Dia yang paling manis. Sangat lucu melihatnya dengan kucingnya terutama. Tidak, dia adalah satu-satunya orang yang benar-benar nyaman bagi saya. Saya hidup sendiri, itu adalah pelarian saya dari keluarga saya.

Dia baik-baik saja dengan itu karena dia tidak melihat saya sebagai anak muda, dia hanya melihat saya sebagai orang yang mencoba untuk berhasil dalam hidup.

Saat ini, saya pikir sudah mengenal satu sama lain untuk waktu yang lama, kami berdua benar-benar tidak memikirkan kesenjangan usia. Terkadang saya lupa berapa usianya. Perbedaan usia rasanya jauh dari pikiran kita saat ini.

Tanya: Apakah Anda berkencan dengan banyak orang sebelum dia?

Jawab: Uhm, aku hanya punya “sesuatu” dengan seseorang sebelumnya, tapi itu tidak serius sama sekali.

Tanya: Apa yang menurut anda menarik tentang dia?

Jawab: Semuanya. Sikap, kepribadian, mata, senyum, tawa, dan lainnya.

Tanya: Apakah anda merasa hubungan ini berlangsung untuk hubungan jangka panjang?

Jawab: Saya menganggapnya sebagai hubungan jangka panjang. Kenyataannya adalah saya bisa mati dalam beberapa menit. Saya bisa mati besok ketika sedang menyebarang jalan. Pasangan saya juga bisa. Anjing saya bisa mati karena serangan jantung.

Saya tidak tahu bagaimana saya akan menghadapi situasi ketika pasangan saya meninggal lebih dulu dari  saya. Saya benar-benar tidak tahu. Hati saya mungkin akan hancur berkeping-keping, tapi itu bagian dari kehidupan, bukan?

Tanya: Bagaimana hubungan seks kalian?

Jawab: Luar biasa.

Sumber: askmen.com