Main game di hape atau tablet memang mengasikkan tapi juga membuat stres. Salah satu game yang menyenangkan dan juga paling sulit untuk ditaklukan adalah game Piano Tiles2.

Piano Tiles2 adalah game piano yang dimainkan dengan menyentuh atau men-tap bagian-bagian yang tertentu pada layar sehigga menghasilkan nada-nada yang sesuai.Bagaimana Cara Menangkan Game Piano Tiles 2

Tingkat kesulitan game Piano Tiles adalah kompleksnya nada dan tempo irama yang cepat.

Penyebab stres adalah karena kita tidak bisa menyelesaikan tingkatan atau level tertentu sehingga tidak bisa naik ke level yang lebih tinggi.

Semakin sering gagal maka semakin kesal orang karena tidak bisa menyelesaikan permainan tersebut sampai tuntas atau sampai pada level yang paling sulit.

Game piano tiles2 adalah game yang cocok dan tepat untuk mengisi waktu luang kita namun jika kita semakin penasaran untuk melanjutkan ke level tertinggi maka dibutuhkan usaha yang extra keras.

Seorang pencinta game dan youtubers, Denver Finn, berhasil membuat sebuah robot sederhana yang mampu menyelesaikan permainan tekan piano ini mulai dari level yang paling rendah sampai level yang paling tinggi.

Denver membuat jari-jari robot yang bisa dipakai untuk menyentuh layar smartphone, jari-jari robot tersebut dilengkapi dengan sensor yang dapat mendeteksi warna tuts piano pada layar yang harus ditekan.

Memang sangat-sangat niat si Denver ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi robot Denver dalam memainkan dan menyeselaikan permainan Piano Tiles2 ? Langsung cek saja videonya berikut ini.