Setiap kali mendengar atau membaca cerita mistis rasanya tidak ada yang seseram seperti pengalaman seseorang yang saya baca di internet ini.

Asal tahu saja, saya masih terbayang kisah ini sampai berhari-hari lamanya setelah membaca, dan amat sangat tidak berharap untuk mengalami sendiri pengalaman mistis tersebut.

Yang membuat kisah tersebut benar-benar menyeramkan adalah:

#1. Kisah tersebut berdasarkan pengalaman yang dialami langsung oleh seorang Ibu.

Ibu tersebut sudah berusia lanjut ketika menulis pengalamannya, jadi tidak mungkin ada unsur kepentingan untuk merekayasa cerita atau pengalaman.

#2. Kisah tersebut sudah lama sekali dialaminya mungkin sudah 20 atau 30 tahun yang lalu namun masih membekas dalam ingatannya dengan jelas. Mau tahu kenapa bisa membekas dengan begitu jelasnya? Karena kisahnya sangat menyeramkan.

#3. Kebenaran kisah tersebut didukung oleh cerita orang lain yang pernah mendengar kesaksian orang mengalami hal yang sama.

Kisah mistis tersebut diceritakan oleh Roselina Tjiptadinata di forum diskusi kompasiana:

Ketemu Yang Lebih Seram Lagi

Setelah,mencuci muka dan minum air hangat yang dibawa di termos, suami kembali mengemudikan kendaran, karena tempat tersebut gelap dan tidak nyaman bagi kami untuk berlama lama disana

Tetapi baru kendaran berjalan, kira kira setengah jam, tiba tiba kami melihat seorang perempuan cantik berdiri dipinggir jalan dan melambaikan tangan seakan minta tumpangan.

Siapkan diri anda untuk membacanya…. Klik di sini ya