Saat ini Connor Zamary masih duduk di bangku kelas 1 SD, namun dia memiliki visi dan misi seperti pengusaha.  Hal tersebut terbukti dengan didirikannya sebuah perusahaan IT oleh Connor yang kemudian berhasil menciptakan sebuah aplikasi game bernama Toaster Pop yang di mainkan di iPhone. Toaster Pop sendiri merupakan game bertemakan bagaimana cara memanggang roti.

Sang ayah mengatakan bahwa Connor memiliki kepridian seperti seorang pengusaha, dia menyiapkan sendiri dokumen LLC dan membuat sendiri Power Point serta melakukan negosiasi dengan West Coast, sang developer aplikasi. Sebagai seorang bos, Connor juga melakukan cek dan memberikan masukan terhadap kerja dari para programmer aplikasinya. Dia juga meminta pendapat dan masukan dari orang-orang terdekat seperti sanak keluarga dan teman-teman tentang aplikasi Toaster Pop.

Connor banyak mendapat dukungan dari keluarga terutama dari sang ayah. Sang ayah memberikan emailnya untuk digunakan oleh Conner dalam menjalankan bisnisnya. Selain itu, inspirasi penciptaan game Toaster Pop juga datang dari sang ayah, Craig Zamary, ayah Connor, bercerita kepada anaknya tentang pemanggang roti yang dipakai di masa lalu. Dari cerita tersebut terlintas dalam benak Connor kecil untuk membuat sebuah aplikasi permainan.

Saat ini Connor kecil berharap akan adanya investor yang siap bekerja sama dengannya. Harapan tersebut tidaklah berlebihan karena aplikasi game yang dibuatnya dinilai baik atau aman bagi anak-anak. Untuk menyakinkan investor akan keseriusannya, Connor mulai mempersiapkan versi terbaru dari Toaster Pop.

Banyak pihak, terutama para programmer, menilai apa yang dilakukan Connor Zammary tidaklah begitu istimewa terutama karena si kecil ini tidak terlibat dalam programming, namun di luar itu, ide dan gagasan yang dihasilkannya cukup bagus untuk anak seusianya. Untuk anak usia 7 tahun kemampuan Connor kecil dalam melihat peluang sangatlah luar biasa. Dengan semangat dan jiwa entrepreneur yang ada pada dirinya serta dukungan dan bimbingan dari keluarga terutama orang tua, maka tidak mustahil nantinya ia bakal menjadi orang sukses.
Selamat Connor! Maju terus

Sumber dan foto: http://news.cnet.com/