Di tengah-tengah arus perkembangan jaman yang bergerak cepat, banyak dari kita merasa bahwa kebahagiaan itu lebih semata hanya dicapai dengan terpenuhnya kebutuhan jasmani saja. Kebutuhan yang sangat erat kaitannya dengan hal-hal yang fisik saja.

Orang-orang lantas menyamaratakan bahwa dengan terpenuhi kebutuhan jasmani dan fisik maka segalanya otomatis ikut terpenuhi.

Hahahahahahah…. Cukup dulu bicara tentang uang dan harta karena tidak ada batasan pasti berapa banyak yang kita butuhkan untuk membuat kita bahagia lahir dan batin.

Yang mau saya sampaikan dalam posting ini adalah tentang bagaimana musisi ini, dengan musik yang dia mainkan bisa membuat orang bahagia, bisa membuat orang bisa melupakan masalah yang menimpa dirinya, bisa membuat orang terbebas dari belenggu stress.

Adalah Lee Ru-ma atau lebih dikenal dengan nama Yiruma, Pianis kelahiran Korea Selatan ini banyak mendatangkan testimony orang setelah mendengarkan karyanya.

….. Saya mendengarkannya ketika hendak tidur. Musiknya seperti menghipnotis saya untuk tidur .. jadi rileks ..

…… Saya mendengarkannya ketika saya sedang mempersiapkan ujian medis tahun kedua saya, membuat saya sangat luar biasa dan membawa kedamaian bagi saya….

…. Hal terbaik yang diciptakan Tuhan adalah Matahari terbit, Angin laut, Musik …. dan cinta. Jangan lewatkan itu dalam hidupmu …

…… Saat ini, ada orang-orang di seluruh dunia yang sama seperti Anda. Mereka kesepian, mereka kehilangan seseorang, mereka depresi, mereka terluka, mereka terluka parah dari masa lalu, mereka mengalami masalah pribadi yang tidak diketahui orang, mereka memiliki rahasia yang tidak akan Anda percayai.

Mereka berharap, mereka bermimpi.  Dan sekarang, mereka duduk di sini membaca kata-kata ini, dan saya menulis ini untuk Anda sehingga Anda tidak merasa sendirian lagi.

Selalu ingat, jangan tertekan tentang masa lalu, jangan khawatir tentang masa depan, dan fokus saja hari ini. Jika hari ini tidak begitu besar jangan khawatir! Besok adalah kesempatan baru.

Jika Anda membaca ini, pastikan untuk membagikan ini untuk membuat orang lain merasa lebih baik. Semoga harimu menyenangkan….

Demikian sebagian dari komentar luar biasa atas karya Yiruma…..

Anda tidak percaya buktikan sendiri di link youtube berikut ini: