Ketika membeli handsfree earphone merk Vivo seharga 25 ribu, di sebuah toko hape pinggir jalan, rasanya sangat beruntung bisa dapat barang tersebut, merk terkenal tapi dengan harga murah.

Tapi yang terjadi setelah 2 minggu memakainya, ternyata headset itu sudah rusak, suaranya timbul tenggelam dan hanya satu saja yang berfungsi. Nyesal banget, bro.

Sedikit trauma dengan yang namanya beli headset, tapi mau gimana saya butuh sekali barang tersebut. Mau beli yang bermerk dan mahal harganya, takut nasibnya sama dengan si vivo itu.

Minggu lalu iseng-iseng saya bertanya ke seorang teman yang sedang asik mendengarkan musik dari hapenya.

“ Bro, headset earphone plus handsfree apa yang bagus ya”.

Kata dia, “ Coba Phrodi, nih gw pake, udah 2 tahun gak ada masalah” Aaaapaaaaaa!!!!!! 2 taaaahuuuunn..

Btw, berapa harganya, bos? Murah, waktu itu cuma seharga 35 ribu, murah amat; dapat diskon soalnya.(hemmmm itu sih gak usah ngomong)  

Dia bilang beli di Jakartanotebook.com, saya langsung cek ke sana.. dan ternyata barangnya masih ada, Yesss.

Harganya? kalau hanya earphone atau buat dengar aja sekitar 40 ribuan, tapi kalo yang ada mic buat ngomong itu sekitar 75 ribu. Karena tidak pernah beli online di jaknote maka saya pun coba cari di tokopedia.

Di tokopedia juga ada dan harganya bervariasi, dengan tipe yang sama tapi beragam warna-warni barangnya, tapi secara keseluruhan harganya tidak beda dengan di jaknot.

Oh iya type headsetnya adalah Phrodi Pod-007P Stereo Bass Sports Hifi Subwoofer Headset With Mic  warna hitam. Selain hitam ada juga yang warna gold.

Tipe Phrodi 007 atau Phordi 007P ini yang paling direkomendasikan teman saya tersebut, bahkan dia bilang bos di kantornya pun memakai produk Phrodi ini. Bayangkan bos aja pakai dan 2 tahun gak rusak-rusak.

Cari sana-sini ternyata nemu penjual yang berani kasih diskon, di tokopedia.com saya dapat  Phrodi 007P seharga 54 ribu rupiah, langsung saja pesan 2, satu buat saya dan satu buat istri.

Tiga hari menunggu ( lama banget? Pake wahana yang ongkirnya cuma 5 ribu……wajar sih kalau lama nyampenya… heeemmmm)  akhirnya nyampe juga tuh headset… Langsung dicoba dan ternyata… Luar bisa bos suaranya… mantap betul, jernih dan bassnya full abis…..  Gak percaya coba tanya teman-teman yang udah pake phrodi 007 ya…

Tidak menyesal sama sekali, kecuali kalau sebulan pakai udah rusak….hahahahhaha

Kali ini saya merasa sangat beruntung, tapi tunggu dulu ya kita lihat beberap bulan lagi, masih bagus gak ya?

Sekian posting kali ini, tunggu updatenya bulan depan ya…..