Menyusui anak sudah jadi tugas utama seorang ibu, tidak peduli kapan dan di mana pun, itulah yang dilakukan seorang pemain Hoki Es, Sabrina Pfeifer dari Dallas, USA, kepada sang buah hati, Kaci, yang masih berusia 5 bulan.ibu-ini-menyusui-anaknya-dipinggir-lapangan-sebelum-bertanding

Foto Sabrina yang sedang menyusui putrinya saat berada di pinggir lapangan dan masih mengenakan kostum hoki menjadi bukti bahwa seorang ibu itu harus siap di segala tempat dan waktu. Foto yang di-upload ke facebook itu mendapatkan 3400 like dan komentar dari banyak atlet yang juga seorang ibu. Mereka pun lantas berbagi pengalaman.

Kehadiran Kaci di pinggir lapangan membuat Sabrina dapat merawat putrinya di sela-sela pertandingan.

Menurut Sabrina, proses menyusui yang dilakukannya semakin hari semakin bagus, hal ini berkat pelatihan sebelum melahirkan, perawatan postpartum dari suaminya dan dukungan dari tim Dallas Birth and Women’s Center.

Sabrina Pfeifer mengatakan ” Sangat menyedihkan ketika saya membaca atau mendengar cerita dari wanita lain yang tidak begitu peduli atau mendapatkan pelecehan ketika menyediakan makanan untuk anak mereka,”
Usaha Sabrina tentunya didukung oleh rekan-rekannya. Sabrina Pfeifer sangat berterima kasih atas dukungan positif dari rekannya, yang ia anggap seperti keluarga.

“Saya mendapatkan dukukan positif dari salah satu rekan saya, Jess. Dia adalah orang pertama yang akan saya tuju untuk bertanya, ia juga menyusui ketiga anaknya.” Kata Sabrina.

Sabrina Pfeifer berharap fotonya bisa menginspirasi sesama orang tua lainnya. “Setelah melihat foto saya, saya berharap bahwa orang-orang tahu bahwa hidup tidak harus benar-benar berhenti setelah Anda memiliki anak-anak -. Hanya fokus utama anda yang bergeser “…  Luaaaarrrr biaaaasa ……ibu-ini-menyusui-anaknya-dipinggir-lapangan-sebelum-bertanding-2

Sabrina Pfeifer lalu menambahkan, ” Meskipun ini berbeda dengan yang anda alami, namun anda masih bisa menikmati hobi anda, bahkan untuk hoby yang sederhana sekalipun. Saya berharap setelah orang membaca cerita saya maka orang jadi tahu bahwa dukungan yang tepat akan membuat keinginan untuk lebih banyak menyusui dapat tercapai. ”

Ayo bantu sebar foto dan berita ini biar ibu-ibu menjadi lebih bersemangat menyusui anak mereka.

Sumber: www.huffingtonpost.com