Setelah membeli Xiaomi RedMi 3, banyak masalah yang biasa kita jumpai terjadi pada sebuah hape smartphone tidak lagi terjadi pada smartphone ini.kenapa-xiaomi-redmi-3-layak-untuk-dibeli

Seperti apa masalah yang biasa terjadi pada smartphone dan bagaimana Xiaomi RedMi 3 mengatasinya.

1. Masalah pada Battery

Battery hape yang cepat habis tidak bakal terjadi lagi jika kita menggunakan hape Xiaomi RedMi 3, alasannya sangat jelas dengan kapasitas battery sebesar 4100 mAh maka Xiaomi RedMi 3 dapat tahan hidup lebih dari 24 jam tanpa perlu diisi kembali.

2. Masalah kapasitas internal disk yang kecil

Hape Xiaomi RedMi 3 memiliki kapasitas disk internal sebesar 16GB, dua kali lipat internal disk pada hape lain yang hanya 8 GB.

3. Kapasitas RAM yang terlalu

Kapasitas RAM yang kecil membuat hape kurang cepat memproses data, inilah yang biasa terjadi pada smartphone yang memiliki kapasitas RAM kurang dari 1 GB.

Hal tersebut tidak bakal terjadi lagi karena pada Xiaomi RedMi 3 kapasitas RAM nya adalah 2 GB .

4. Masalah kamera yang terlalu standar resolusinya

Yang suka foto-foto atau buat video silahkan beli Xiaomi RedMi 3 karena kamera utama smartphone asal China ini memiliki kemampuan atau resolusi sebesar 13 MP dan kamera satunya lagi yang biasa dipakai untuk selfie resolusinya sebesar 5 MP.

Kamera 13 MP itu sudah cukup untuk membuat sebuah foto dengan resolusi tinggi.

5. Masalah processor dan fitur keamanan

Pilih Processor Octacore 1.5 GHz atau Octacore 1.4 GHz yang ada Finger print-nya
Sayang yang saya beli tidak ada finger scan-nya, saya lebih memilih memilih kecepatan processor nya ketimbang finger print.

Kalau anda memilih Xiaomi RedMi 3 dengan finger print maka kecepatan procie-nya cuma 1.4 Ghz tapi kalo tanpa finger scan maka kecepatan procie-nya adalah 1.5 GHz.

Dengan finger print maka kita dapat membuka hape cukup dengan cara menempelkan jari pada badan smartphone tersebut.

6. Bosan dengan koneksi 3G tapi hape tidak support koneksi 4G

Tidak masalah, Xiaomi RedMi 3 sudah support jaringan 4G. Yang perlu anda lakukan adalah ganti simcard anda dengan yang sudah mendukung jaringan 4G dan beli Xiaomi RedMi 3, pasti sudah bisa merasakan kehandalan jaringan 4G.

7. Hape cepat panas

Kalau hape anda gampang panas dan membuat anda cemas maka hal itu tidak perlu anda kuatirkan bakal terjadi pada Xiaomi RedMi 3.

Hape Xiaomi RedMi 3 biar dipakai buat nelpon lama pun tidak panas, hal ini disebabkan oleh casing-nya yang terbuat dari bahan metal yang cepat menyerap panas.

8. Harga yang mahal

Tidak mahal untuk kualitas yang bagus, hanya kurang dari 1,5 Juta saja. Hmm rasanya terlalu murah.

Kalau hape lama anda sudah mulai sering hang, battery cepat habis dan sudah ketinggalan jaman modelnya dan anda tidak punya dana untuk beli hape yang bagus.

Silahkan pertimbangkan untuk beli Xiaomi RedMi 3, saya yakin anda tidak kecewa.