Setiap pagi anak saya yang nomor dua selalu bangun lebih cepat dari bapak, ibu dan kakaknya, ketika bangun pasti dia akan mengajak salah satu dari kami untuk bermain atau menanggapi apa yang sedang dia lakukan.

Lagu Favorit Anak Indonesia Yang BagusUsianya baru 7 bulan lebih 10 hari tapi dia sudah punya lagu fovorit yang sering dan suka ia dengar tiap hari.

Memang dia tidak menyatakan secara langsung bahwa lagu itu lagu favoritnya tapi setiap kali kami putarkan video musik lagu favoritnya itu, dia sangat senang dan penuh perhatian menonton video tersebut.

Situasi itu akan berbeda ketika lagu favoritnya selesai dan diganti dengan lagu lainnya, si kecil menjadi tidak antusias seperti saat lagu favoritnya diputar.

Ia malah melakukan aktivitas lain seperti berguling atau mengambil smartphone dan mencoba menggigit, meski giginya belum ada. Hahahaha

Dari tingkah laku si kecil saat nonton video musik lagu favoritnya maka dapat disimpulkan bahwa lagu favoritnya adalah lagu yang selalu menarik perhatiannya dan membuatnya sangat antusias.

Lagu favorit anak saya itu adalah lagu yang berjudul Naik Odong-Odong yang dinyanyikan oleh si cantik Adel, dan Abang Tukang Bakso yang dinyanyikan bersama oleh Daffa, Khalista dan Kak Nunuk.

Kedua lagu itu bisa kita cari di youtube.com. Cara mencarinya adalah dengan membuka situs youtube.com, lalu masukkan kata kunci lagu anak Indonesia terpopuler pada bagian pencarian. Lagu Favorit Anak Indonesia Yang Bagus 2

Cek hasil pencarian itu dan hasil dari pencarian itu salah satunya berjudul Lagu Anak Indonesia- Indonesian Children Music. By GNP Music. Terlihat gambar si cantik Adel sedang naik Odong-odong.

Klik atau tap pada gambar atau link dan akan terputar video music lagu Naik Odong-Odong. Lagu ini sangat populer karena ditonton lebih dari 20 juta kali.

Kita bisa mendownload dan menyimpan lagu tersebut di hape kita agar biar diputar berkali-kali sehingga tidak mengurangi kuota internet.

Tapi bagi yang menggunakan internet dengan koneksi kabel super kencang, tidak perlu mendownload pun tidak jadi masalah karena koneksi internet kabel sangat  kencang dan stabil.

Saya sendiri menggunakan internet melalui sambungan provider IndiHome Telkom, sangat stabil dan kencang.

Setiap pagi si kecil selalu menonton dari hape secara streaming tanpa lelet dan buffer, semuanya berkat IndiHome Telkom.

Ini bukan promo, tapi sejauh ini memang IndiHome cukup bagus pelayanannya.

Kita bisa menontonnya via link ini, silahkan klik di link ini dan tontonlah bersama buah hati anda, dijamin anak-anak anda akan senang.

Semoga berguna.