Paket internet perdana Tri bisa disebut sebagai paket perdana terbaik yang ada saat ini. Meski tidak sempurna namun apa yang ditawarkan dalam perdana Tri bisa dibilang sudah cukup banyak memberikan solusi atas permasalahan yang sering kita alami, antara lain:

  1. Masalah kuota yang kecil. Dengan adanya paket Tri yang kuotanya cukup besar maka kita tidak perlu was-was kehabisan kuota.
  2. Masalah masa pakai yang terlalu singkat. Ketika kuota cukup banyak, maka yang kita hadapi berikutnya adalah masa berlaku yang terlalu singkat sehingga kuota yang kita miliki jadi mubazir.

Tri memberikan solusi dengan membuat keseimbangan antara kuota yang cukup besar dan masa pakai yang cukup lama, sekitar satu tahun.

Inilah yang menjadi kelebihan dari paket perdana internet Tri yaitu menyediakan keseimbangan antara jumlah kuota yang besar dan waktu aktif yang cukup lama.

Rasanya tidak alasan untuk mencoba pindah ke Tri terutama bagi anda yang berada di kawasan Jabodetabek, karena di kawasan ini sinyal Tri cukup bagus.

Soal harga, tentunya lebih murah jika dilihat dari masa berlaku yang cukup lama, misalnya harga perdana Tri untuk satu tahun masa berlaku dengan kuota 27,5 GByte, dihargai sebesar 400 ribu, maka jika dibagi 12 bulan adalah 33 ribu tiap bulannya.

Kuotanya adalah 27,5 GB total, tiap bulannya adalah 2,3 GB tanpa ada kuota waktu. Artinya kita dapat menggunakan kuota kapan saja.

Sepertinya tidak ada operator lain yang memberikan paket kuota sebesar 2 GB seharga 33 ribu, bandingkan dengan operator lain seperti XL yang hanya memberikan kuota 1 GB seharga 35 ribu.

Operator lain memang berani memberikan kouta besar tapi hanya dengan masa aktif yang pendek.

Untuk mendapatkannya kartu perdana berkuota besar dan masa aktif yang lama ( 1 tahun ) kita tidak perlu repot-repot ke gallery Tri karena paket perdana seperti ini dijual juga di toko online.

Selama mencoba.