Beberapa hari yang lalu saya membuat tulisan tentang apa saja yang mesti kita siapkan saat menghadapi musim dengan cuaca yang tidak pasti, kadang hujan berangin dan kadang hujan yang sangat deras yang disertai angin kencang.

Salah satu cara untuk menghadapi situasi itu adalah sedia payung. Sedia payung sebelum hujan sudah sering kita dengar, tapi yang mesti anda perhatikan adalah payung seperti apa yang baik dan bagus untuk digunakan saat cuaca hujan dan berangin kencang.

Berikut ini ada ulasan dan video tentang payung terbaik yang dapat menahan angin dengan kecepatan sampai 128 Km per jam.

Payung bermerk Blunt ini memang bukan sembarang payung, selain dapat menahan tiupan angin yang kencang juga tidak akan membuat kesal orang-orang di sekitar pemakainya.

Seperti ini penjelasannya, payung Blunt ini tidak terdapat kawat besi yang menyembul pada bagian tepi payung.

Kalau kita pakai payung sering kawat besi itu kalau tidak hati-hati pasti kena orang-orang di sekitar. Nah, Blunt umbrella tidak ada kawat besi seperti itu dan desain bentuknya juga diklaim sangat aerodinamis sehingga dapat menahan terpaan angin yang kencang. Ada produk yang dapat menahan  kecepatan angin mulai dari 88 Km per jam sampai 128 Km per jam.

Payung blunt juga diklaim sangat fasionable, tidak malu-maluin lah kalau pakai payung ini, intinya anda pasti terlihat sangat bergaya dan elegan.

Di toko online lokal Indonesia mungkin belum dijual tapi anda yang biasa membeli dari toko online Amazone.com bisa mendapatkan dengan harga yang cukup beragam tergantung model dan type. Payung blunt ditawarkan dari mulai harga 43 US dolar sampai 119 US dolar.

Seperti apa model, bentuk dan harga payung Blunt, cek di link ini.

Dan kalau penasaran, seperti apa uji kekuatan dari payung blunt, cek Video berikut ini:

Sumber: www.youtube.com, Amazon.com