Ternyata banyak orang yang tidak begitu peduli dengan password yang mereka gunakan saat bergabung dengan situs-situs media sosial online. Salah satu situs medsos yang cukup banyak menarik pengunjung untuk bergabung adalah Ashleymadison.com. Situs yang bertujuan untuk memfasilitasi para pemuja selingkuhan yang tidak pernah tobat dari hobi berbahaya yang mengancam hubungan suami istri atau kekasih tersebut.

Jika pasangan anda atau orang dekat anda menjadi member dari situs yang bermotokan Hidup itu singkat. Ayo selingkuh!”, mungkin anda bisa mencoba daftar password di bawah ini untuk masuk dan mencari tahu seperti apa aktivitas pasangan anda di situs tersebut.

Password-pasword di bawah ini adalah daftar password yang paling banyak dipakai oleh para anggota situs ashleymadison.com sebagaimana terungkap setelah situs itu sudah diretas.

Kemungkinan password-password yang terungkap di Ashleymadison.com bisa saja digunakan di situs-situs lain yang tidak terlalu ketat persyaratan password yang diinput saat mendaftar.

 

Coba cek password yang paling banyak dipakai, 123456, sebanyak 120 ribu anggota menggunakan password yang begitu sederhana.

Bagi saya password haruslah seaman dan serumit mungkin, sebagai gambaran anda bisa menilai sendiri perlakuan saya terhadap password email dan beberapa account saya di situs-situs online:

  1. Tiap 3 bulan sekali saya selalu mengganti password
  2. Password yang saya pakai selalu lebih dari 10 karakter
  3. Password terdiri atas angka, huruf besar, huruf kecil, karakter khusus seperti – dan _ juga digunakan.
  4. Pastikan saat anda memasukan password, password yang diinput itu dikategorikan strong atau very strong.

Silahkan cepat-cepat ganti password anda, apa lagi yang masih menggunakan password 12345 atau kata password.

Semoga berguna