Jika anda mencari hp smartphone untuk kebutuhan khusus yang membuat segalanya jadi sangat praktis terutama untuk memudahkan dalam melakukan presentasi maka sebaiknya pilihan itu anda alamatkan ke Samsung Galaxy Beam terbaru. Berikut ini kira-kira alasan mengapa anda harus memiliki Galaxy Beam. Fitur projector tingkat tinggi alias HD yang terintegrasi di dalamnya hanyalah satu dari beberapa alasan mengapa anda yang sering melakukan presentasi harus memiliki Smartphone ini.

Fungsi proyektor dari Samsung Galaxy Beam bisa menghasilkan gambar berdiagonal 50 inci dengan kualitas HD. Gambar 50 inci sepertinya sudah cukup bagus mengingat hanya bermodalkan sebuah smartphone. Jika masih binggung dengan gambar seukuran 50 inci anda bisa TV layar datar berukuran sama seperti gambar hasil proyeksi si Samsung Galaxy Beam terbaru.

Sekarang adalah jaman praktis, jika saat ini sebuah projector masih ditenteng layaknya sebuah laptop ukuran sedang namun dengan hadirnya Samsung Galaxy Beam hal itu rasanya tidak perlu terjadi lagi. Masukkan saja ke dalam kantong baju maka projector siap menemani anda berpresentasi di mana saja. Tidak perlu menyalakan laptop anda cukup keluarkan smartphone dan presentasi siap dimulai.

Dukungan hardware dan fitur yang cukup handal membuat sang pemilik tidak menyesal mengeluarkan uang untuk mendapatkan Galaxy Beam. Beberapa faktor atau aspek penting dari sebuah smartphone tampaknya tidak perlu diragukan lagi, contohnya: Galaxy Beam yang dilengkapi dengan Built-in HD projector dan Touch-sensitive controls ini, menggunakan CPU Dual-core 1 GHz Cortex-A9 dan 768 MB RAM, ditambah dengan Operating System Android OS, v2.3 (Gingerbread) yang tentunya cukup memastikan bahwa proses data dijamin cepat. Untuk urusan online hp ini sudah dilengkapi dengan kemampuan koneksi HSDPA berkecepatan 14,4 Mbps dan HSUPA berkecepatan 5,76 Mbps. Untuk menyimpan bahan presentasi anda, telah tersedia internal storage sebesar 8 GB dan jika terasa masih kurang maka external storage sebesar anda tambahkan dengan kapasitas maksimum 32 GB.

Secara kualitas, gambar hasil proyeksi cukup bagus dengan kualitas HD,dari sisi kepraktisaan tentunya smartphone projector ini tentulah sangat praktis dengan ukuran dimensi 124 x 64.2 x 12.5 mm. Secara hardware dan fitur ponselnya pun tidak kalah dengan smartphone lainnya. Meski Samsung Galaxy Beam baru dipasarkan sekitar kwartal kedua tahun ini namun sebaiknya anda menunda atau mengubah rencana untuk membeli projector dan bersabar semoga HP ini segera dipasarkan.

Sumber: gsmarena.com