Beberapa waktu lalu sebuah toko online terkemuka di tanah air sedang mempromosikan diskon sebesar 50 ribu rupiah untuk setiap pembelian produk apa saja.Rahasia Cara Mendapatkan Diskon Dari Toko Online

Kebetulan saat itu seorang rekan kerja yang biasa berbelanja online entah bagaimana caranya mendapatkan informasi tersebut dan memberitahukan kepada saya, tepat di saat yang sama saya juga sedang ingin membeli sesuatu secara online.

Jadinya pas, dengan potongan seperti ini tentunya membuat kita jadi lebih berhemat dalam membelanjakan uang kita. Bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan promo diskon dari toko online atau berbelanja secara online.

Setelah mendapatkan harga promo seperti itu saya coba mencari tahu apa rahasia untuk mendapatkan promo diskon dari toko online favorit kita.

1.    Daftar dan register sebagai anggota dari toko online tersebut.

Saya termasuk orang yang tidak suka register sana sini, termasuk saat belanja online; Akibatnya ya itu, tidak ada informasi terbaru yang saya dapatkan dari toko online.
Biasanya toko online akan terlebih dahulu memberitahukan kepada pelanggannya yang sudah terdaftar sebagai member, barulah setelah itu mengumunkan kepada calon pembeli yang bukan member.

2.    Jadilah member dan pembeli yang aktif

Jadi member saja tidak cukup tapi juga harus sering aktif membeli. Biasanya pembeli yang aktif akan mendapatkan bonus voucher diskon dari toko tersebut.
Agar sering-sering membeli tawarkan kepada teman-teman atau saudara agar membeli melalui akun kita. Infokan dan tawarkan kepada mereka tentang promo diskon yang sedang diberikan oleh toko online itu.

3.    Gunakan kartu kredit dan internet banking

Penyedia jasa kartu kredit dan bank penyedia layanan internet banking biasanya selalu memberikan diskon jika kita berbelanja melalui jasa mereka.

4.    Waspadalah saat momen-momen spesial

Pada saat musim liburan sekolah, hari raya dan momen spesial hari Kemerdekaan, misalnya sering diberikan promo diskon spesial, oleh karena itu tingkatkan kewaspadaan anda dengan mengunjungi website dari toko online tersebut.
Atau selalu cek email promosi dari toko online, siapa tahu sedang ada diskon besar-besaran.

Demikian sedikit saran dan tips dari saya tentang bagaimana mendapatkan harga spesial murah saat belanja online.