Seorang gadis penjual produk kecantikan ketika datang ke rumah seorang pelanggannya, tampil bak foto model top, akan tetapi situasi dan kondisi bahkan nasib sang SPG itu berubah drastis 180 derajat dalam waktu yang singkat.

Suara ding dong bunyi bel rumah mengawali kisah ini, ketika seorang ibu rumah tangga yang sedang sendirian di rumahnya, kedatangan tamu seorang SPG sebuah produk kecantikan.

Tidak ada kecurigaan yang tampak dari sang SPG, semua hal tampak normal-normal saja. Setelah melakukan tugas penjualannya, SPG itu minta ijin untuk ke toilet.

Tidak begitu lama, terdengar teriakan dari dalam toilet, mengabarkan kepada sang nyonya rumah bahwa tissue toilet habis. Si nyonya rumah yang yakin bahwa ia telah mengganti tissue di toilet   sekitar 2 jam lalu, merasakan ada yang tidak beres dengan SPG itu.

Tanpa buang waktu lama, sang nyonya segera mengambil telpon dang menghubungi polisi. Petugas polisi yang datang sesaat kemudian, dengan sigap segera melakukan tindakan cepat untuk mengamankan SPG yang masih berada di toilet.

Petugas polisi dan nyonya rumah dibuat takjub ketika di dalam kamar mandi hanya dijumpai seorang pria dalam keadaan telanjang dan sedang dalam posisi mengintip sang nyonya.

Kisah pria nekat ini sering terdengar sekitar pertengahan tahun 80 an di Australia.

Meski tidak sampai membahayakan penghuni rumah itu, akan tetapi SPG yang sebenarnya adalah seorang pria itu sudah berhasil masuk ke dalam rumah. Sebuah pelajaran penting bisa dimaknai dari kisah urban legend ini yaitu jangan mudah percaya terhadap penampilan luar sesorang, apalagi yang baru dilihat.