Apakah kita boleh tidur di kantor saat jam istirahat? Saat jam istrirahat kantor karyawan boleh saja melakukan apa pun yang mereka inginkan ( tentunya hal yang positif ) karena waktu istirahat adalah waktu di mana karyawan dibebaskan dari tugas dan diberikan kesempatan untuk makan dan beristirahat.persiapan-yang-mesti-dilakukan-sebelum-tidur-saat-jam-istrirahat-kantor

Salah satu kegiatan yang membuat karyawan kembali rileks adalah dengan tidur sebentar, untuk itu ada hal yang perlu anda persiapkan agar tidur anda nyaman saat di kantor.

1. Siapkan bantal

Bantal yang baik untuk dipake tidur di kantor sebaiknya bukan bantal tidur di rumah, coba cari di toko-toko online bantal-bantal lucu dan praktis dipakai dan mudah disimpan di laci kantor.

Tiduran dengan cara menunduk di meja jika dilakukan dengan tanpa alas bantal dapat membuat leher sakit. Gunakan bantal sebagai alas.

2. Tidur di mobil

Jika anda membawa mobil, anda bisa ke parkiran dan tidur sebentar di mobil anda.

3. Siapkan alarm penanda waktu

Jika lokasi tidur kita jauh dari keramaian maka siapkan alarm penanda waktu agar anda tidak kebablasan. Kadang-kadang teman-teman pun suka iseng mengerjai kita dengan tidak membangunkan kita, jadi alarm penanda waktu harus disiapkan, jangan terlalu percaya kepada teman.

4. Cari lokasi strategis yang sepi

Lokasi yang paling sepi adalah di ruangan kita di saat semua rekan kerja pergi ke kantin untuk makan. Kita bisa menunda makan untuk beristirahat sejenak.

Selain ini ada titik lokasi yang bisa anda pakai untuk tidur, cek link ini.

5. Jangan mendengkur

Hahaha, usahakan jangan ngorok karena dapat mengganggu rekan-rekan kantor lain yang sedang istirahat atau sedang mengobrol.

6. Setelah bangun tidur segeralah ke toilet atau kamar mandi

Supaya hilang tampang ngantuk kita maka yang perlu dilakukan adalah membasuh muka dengan air dingin biar hilang rasa ngantuk kita. Cek sekalian penampilan anda, sudah ok atau belum.

Semoga berguna.