Sepanjang perjalanan dari rumah ke kantor, mata saya selalu seperti terhipnotis menuju dan menyusur ke bawah lantai, rasanya seperti dipaksa untuk melihat sepatu-sepatu yang dikenakan pejalan kaki yang saya jumpai.

Beberapa merk sepatu ternama selalu menjadi favorit untuk dilihat, salah satunya adalah merk Nike. Saya tidak sedang promo tapi menurut pengamatan yang lakukan selama berhari-hari dan secara langasung sepangjang perjalanan saya, produk-produk buatan merk ini selalu pas dan cocok dikenakan dengan paduan celana jeans ketat yang lagi ngetrend saat ini.

Meski sudah pasti brandnya adalah Nike namun saya masih tetap penasaran dengan model ini karena tidak tahu apa nama type atau seri sepatu yang terlihat keren tersebut. Sampai akhirnya ketika mencari perkakas ukir di bukalapak, terjawab sudah seri atau model sepatu Nike yang keren ini,  type produk sepatu tersebut adalah Nike Roshe Run.

Tapi selain type Nike Roshe Run ternyata masih banyak produk Nike lainnya yang keren, cek lengkapnya:

Nike Roshe Run

Sepatu jenis ini awalnya diperuntukkan sebagai sepatu lari. Namun saat ini, sepatu jenis ini justru sering kamu temukan digunakan oleh para saat hangout. Patut diakui, modelnya yang simpel bikin penampilanmu terlihat smart dan casual.

Nike Air Force 1

Nggak heran kalau sepatu ini jadi sneakers favorit. Bentuknya yang agak lebih besar dan warna putih yang dominan menjadikan Nike Air Force 1 sebagai pusat perhatian. Jadi, buat kamu yang pengin sepatu milikmu terlihat stand out, cocok banget memilih sepatu yang satu ini.

Nike Air Huarache

Nike Air Huarache memiliki model yang cukup dinamis dan futuristik dibandingkan dengan jenis sepatu Nike lainnya. Bagian belakang sepatu yang bisa mengikuti lekuk kaki serta sol karet yang fleksibel bikin sepatu ini nyaman banget untuk digunakan.

Nike Flyknit Racer

Jenis sepatu Nike Flyknit Racer memiliki bobot yang ringan dan sol tipis pada bagian depan yang dipadukan dengan upper yang hanya berupa selembar kain namun mampu menahan gempuran saat berlari.

Sepatu Nike Air Jordan

Jenis sepatu Nike yang satu ini memiliki kisah yang legendaris karena terinspirasi dari pemain basket Michael Jordan. Nike Air Jordan juga merupakan sepatu andalan para atlet basket, hingga kini berbagai macam model air Jordan masih bermunculan. Gimana? Modelnya maskulin banget kan untuk melengkapi gaya kasualmu?

Yang di atas tadi adalah sepatu-sepatu Nike untuk para pria, untuk para wanita Nike pun menyiapkan sepatu nan keren:

Sepatu Nike Wanita Model Airmax Thea

Sepatu model Nike Airmax Thea warna beige ini sangat netral dan cocok dikenakan untuk keperluan kasual. Kamu bisa mengenakannya untuk hang out, traveling, atau jalan-jalan biasa. Padukan saja dengan celana jeans untuk tampil trendi.

Nike Roshe One Floral

Model Nike Roshe One identik dengan sol karet rata berwarna putih. Sebagai modifikasi, ada pula model dengan full black atau tambahan motif floral seperti ini. Bagi kamu yang tidak ingin tampilan terlalu sporty, motif floral sangat bisa menjadi pilihanmu.

Nike Flyknit

Dengan model fly knit yang elastis dan mengikuti permukaan kaki jelas tidak perlu lagi dipertanyakan kenyamanannya. Selain bisa digunakan untuk berolahraga, modelnya yang stylish juga pas untuk dipakai jalan-jalan.

Nike Air Max

Nike Air Max dengan sol tebal ini sangat cocok kamu kenakan untuk jalan-jalan kasual. Sol tebalnya juga bisa menambah tinggi tubuhmu, lho. Padukan saja dengan celana jeans atau celana pendek. Kamu pasti akan tampil keren!

Nike Air Huarache

Model Nike Air Huarache memang cenderung lebih sporty dibandingkan dengan model lainnya. Dengan aksen strip di bagian samping yang cenderung tegas, sepatu ini tampak sangar jika kamu kenakan. Tapi jangan khawatir, model ini juga cocok untuk dipakai jalan-jalan, kok.

Nike Air Max 97 “Silver Bullet”

Untuk kamu yang tidak suka dengan model sporty dan ingin yang sedikit lebih fancy, pilih saja model berwarna metalik satu ini. Kamu bisa menjadikannya statement shoes kebanggaanmu.

Semoga berguna.

Sumber: Bukalapak.com