Sewaktu outing di Lembang, salah satu kegiatannya adalah lomba memasak, kelompok kami yang diwakili oleh ketua kelompok mengatakan bahwa juri lomba tersebut adalah Ibu-ibu pimpinan perusahan.

Menurut dia, ibu-ibu itu, selera makanannya pasti tidak suka dengan asin dan berlemak, hahaha wajar, kan sudah berumur.

Pada posting kali ini saya juga mencoba menebak apa selera ibu-ibu modern yang serba hi-tech, seperti apa aplikasi idaman mereka agar kegiatan rumah tangga menjadi lebih praktis dan menarik, tidak membosankan.

Untuk ibu-ibu dan juga bapak-bapak yang baca posting ini ( titip pesan ke ibunya ya pak), berikut ini adalah kriteria  jenis aplikasi-aplikasi yang harus coba gunakan dan rasakan manfaatnya:

      1.       Aplikasi Toko Online yang menawarkan Cashback untuk setiap pembelian

Untuk ibu-ibu jangan cuma belanja saja, cari cashback-nya juga, nah untuk memantau cashback yang ditawarkan maka sebaiknya coba cari dan install aplikasi toko online atau aplikasi yang dapat memberikan cashback kalau belanja lewat aplikasi itu.

      2.        Aplikasi yang bisa kasih informasi tempat untuk senang-senang anak-anak dan keluarga

Nah, ini dia yang wajib dipunyai oleh ibu-ibu, aplikasi yang dapat memberikan informasi tentang tempat bermain yang ramah anak, yang dapat memberikan informasi tentang di mana tempat makan yang menyediakan arena bermain, di mana taman yang bagus, di mana lokasi liburan yang pas untuk anak lengkap dengan biayanya.

      3.       Aplikasi kalender pintar

Dengan aplikasi kalender pintar, ibu-ibu bisa mengatur kegiatan dan jadwal rutin bulanannya. Dengan aplikasi seperti google calender mereka para ibu bisa mangatur kegiatan mereka.

      4.       Aplikasi berbagi yang tidak boros kuota internet

Biasanya kalau berbagi foto atau gambar para ibu sering was-was, takut kuotanya cepat habis habis, saran saya coba para bapaknya membantu mencari apalikasi yang kalau dipakai buat berbagi file yang ukurannya besar seperti film, video music atau foto resolusi tinggi tidak memakan atau membuat kuota internet cepat habis.

Coba pakai apalikasi ini shareit

     5.       Aplikasi hiburan

Para ibu sebaiknya segera menemukan aplikasi yang membuat mereka terhibur, salah satunya adalah aplikasi yang memberikan tanyangan film dan video music secara gratis.

Berbeda dengan youtube yang harus di cari-cari, dengan aplikasi khusus para ibu tidak perlu repot dan pusing-pusing untuk sekedar menemukan film favoritnya secara gratis.

Selama mencoba.