Konon headphone terbaik itu adalah jenis headphone yang bisa mengubah hidup anda. Menurut saya sedikit lebay pernyataan ini karena memang yang bisa mengubah hidup anda adalah diri anda sendiri bukan headphone yang anda pakai.Seperti Apa Headphone Terbaik Idaman Orang

Jadi sebenarnya seperti apa kriteria headphone terbaik yang wajib anda pertimbangkan saat membeli headphone.

Seperti apa headphone yang bagus, cek yang berikut ini:

  1. Headphone yang anda gunakan tidak sampai membuat orang disekitar anda mengetahai apa yang sedang anda dengarkan.

Sering kita jumpai suara headphone yang digunakan sesorang sampai kedengaran oleh orang di sekitarnya.

Alasan sampai terjadi hal tersebut, disebabkan oleh beberapa hal:

a.   Mungkin suara yang dihasilkan headphone tidak begitu bagus pada volume sedang, sehingga penggunanya harus memperbesar volume suara headphone agar lebih terasa bass dan treblenya. Dampak dari volume suara yang tinggi menyebabkan suara sampai bocor dan terdengar jalas orang di sekitarnya

b.   Suasana di sekitar pengguna headphone agak berisik dan membuat pendengarnya merasa terganggu dengan suara di sekitarnya. Yang dilakukan oleh pengguna headphone adalah memperbesar volume suara headphone agar suara-suara di sekitarnya tidak lagi terdengar.

Menurut saya heapphone yang bagus adalah headphone yang bisa meredam suara atau bunyi dari luar headphone sehingga sang pemakai tidak perlu meninggikan volume heandphone.

Headphone yang bagus itu tidak seharusnya membuat orang di sekitar sampai ikut mendengarkan apa yang kita dengar. Headphone tersebut harus dilengkapi dengan bahan kedap suara yang bisa menghambat suara dari luar untuk masuk.

Headphone terbaik untuk kriteria ini adalah headphone yang mampu memjaga privasi anda, apa pun yang anda dengarkan tidak mesti diketahui oleh orang sekitar anda.

  1. Kriteria headphone idaman saya adalah headphone yang tidak ada kabelnya lagi alias wireless.

Headphone yang bagus adalah headphone yang tidak membatasi aktivitas anda. Saat sedang sikat gigi sekalipun anda tidak perlu khawatir ada kabel yang nyangkut di mulut atau di gagang sikat gigi. Apalagi saat santai di tempat tidur, berguling-guling bisa dilakukan dengan bebas.

Headphone terbaik adalah yang sanggup membuat anda bebas beraktivitas sambil mendengarkan privasi musik anda secara leluasa.

  1. Headphone keren itu mudah digunakan semudah menyentuh layar smartphone

Kalau ada headphone yang tombol navigasi untuk mengganti track lagu berikut semudah melakukan sentuhan pada layar handphne maka itulah headphone terbaik.

  1. Headphone keren itu membuat penggunanya juga semakin terlihat keren

Headphone keren tidak saja kualitas bunyi yang dihasilkan sangat bening dan berkualitas tapi juga membuat pemakainya terlihat lebih bergaya. Headphone yang pas sesuai dengan bentuk dan lekuk telinga manusia merupakan headphone idaman siapa saja, dengan memakai headphone seperti ini anda pasti akan tampil jauh lebih keren.

  1. Headphone keren itu tidak akan merepotkan pemiliknya.

Headphone terbaik harusnya tidak membuat repot pemiliknya saat dibawah kemana-mana. Jadi, headphone yang bagus itu harusnya t erbuat dari logam ringan yang sangat kuat, anti gores dan mudah dibawa-bawa sehingga tidak membebani anda dalam perjalanan.

Sebagai kesimpulan , kriteria headphone terbaik adalah yang kualitas bunyi yang oke, suara dari headphone tidak sampai terdengar dari luar, terasa pas karena dirancang mengikuti lekuk telinga, ringan tapi kuat sehingga mudah dibawa dan membuat pemakainya semakin bergaya.