Woouuw!!!! Ini pertama kalinya saya membuat posting tentang sebuah video yang tidak cuma keren untuk di-share, tapi juga penuh sensasi.

Video ini dibuat oleh seorang paraglider atau terbang layang saat ia dan rekannya berada di udara.

Dalam video ini terlihat seekor burung pemakan bangkai hinggap di tongkat selfie yang dipegang oleh paraglider yang berada di belakang rekannya. Burung itu sangat besar dan cukup “ramah” saat berada dekat kedua penerbang tersebut.

Video ini diambil oleh para penerbang Skywings Adventures yang berbasis di Andalucia untuk mempromosikan penerbangan tandem mereka sesuai dengan moto mereka “As close as you can get to flying like a bird.” ( Sedekat mungkin terbang seperti burung )

Skywings Adventures mengatakan: “Paralayang adalah pesawat tak bertenaga yang bergantung pada aliran udara panas agar tetap tinggi, prinsip yang sama seperti burung elang atau burung bangkai.”

Mari kita buktikan:

@skywingsadventures

had to do it, I love this version and it fits so well with the video ##fleetwoodmac ##fleetwoodmacdreams ##fleetwoodmacchallenge

♬ original sound – lanie gardner

Jadi, jika ingin merasakan sensasi terbang bersama burung-burung besar seperti burung Elang dan burung pemakan bangkai, saat ini anda cukup menonton video ini saja dulu ya……